Latest Posts

REVIEW : The Body Shop Tea Tree 3 in 1 Wash-Scrub-Mask

By 9:38:00 AM , ,

Masih dalam permasalahan bruntusan dan jerawatan macem ABG. Semenjak hamil entah karena hormon atau saya nya yang males ngerawat muka yang berakibat satu muka tiba-tiba muncul jerawat dan dahi jadi bruntusan. Biasanya masalah cuma oily skin tapi ngga sampai jerawatan parah. Demi muka enak diliat sama diri sendiri dan suami, dimulailah pencarian produk skin care yang aman buat bumil dan ampuh mengatasi jerawat plus bruntusan ini.


Saya termasuk fans The Body Shop dari dulu, tapi karena harganya ga ekonomis kalau di beli tiap bulan, jadi cuma beli yang perlu-perlu banget saja. Saya pernah review salah satu rangkaian Tea Tree The Body Shop juga disini, and i love it to bits! Sekarang saya akan review salah satu produk baru dari rangkaian Tea Tree yang menurut saya unik dan praktis, yaitu 3 in 1 Wash-Scrub-Mask. Yep, satu produk bisa dipakai sebagai sabun cuci muka, sebagai scrub dan sebagai masker. How come? seperti klaim di web nya :

Simplify your skin care routine with our 3-in-1 cleansing solution that will help you purify your skin, scrub out impurities through gentle exfoliation and help mattify your skin, without over-drying.
  • Leaves skin feeling refreshed and smooth
  • Enriched with organic Community Trade tea tree oil
Tea Tree memang terkenal bukan sebagai minuman (karena beracun) tapi ampuh sebagai pembasmi jerawat dan blemish. Jadi memang diperuntukan buat buibu dan nak gadis yang muka nya gampang jerawatan dan oily. Saya beli produk satu ini via online di website The Body Shop, waktu itu dapet voucher 100rebu tapi hanya bisa via online saja, yawes cuss beli 2 produk rangkaian Tea Tree. Saya beli 3 in 1 Wash-Scrub-Mask dan Tea Tree Targeted Gel.


Saya pakai 3 in 1 Wash-Scrub-Mask mostly sebagai masker saja. Karena sudah ada facial wash sendiri jadi daripada dobel-dobel saya pakai hanya untuk masker seminggu sekali. How to use it as mask :
- Keluarkan produk di tangan, sedikit-sedikit saja karena coverage nya luaaaas.
- Apply it on your face
- Tunggu 5 menit  (kalau saya agak dilamain biasanya sampai 10 menit)
- Bilas dengan air biasa.

Tekstur nya memang tidak akan dry atau jadi kering seperti masker-masker biasanya, jadi dia akan tetap agak basah but not in annoying way, cukup kering kok. Waktu membilas, biasanya saya agak men-scrub wajah. Setelah menggunakan produk ini tidak perlu cuci muka lagi karena produknya sendiri sudah include wash juga. My face feels cleaner tapi tidak kering, terasa kenyal. That's why i love tea tree products from The Body Shop. Mereka membuat kulit wajah bersih tapi tidak jadi kering kerontang. Tetap lembab dan kenyal. 

So in love with this product, and after couple months tried this product, my husband said that the acne slowly but sure disappear. Ngga tau itu cuma manis dimulut aja atau memang bener hahaha. Tapi memang jerawat sedikit-sedikir memudar tidak seperti di awal-awal sebelum pakai. Oiya, setelah mask-scrub-wash saya totol-totol jerawat yang masih gede-gede dengan Tea Tree Targeted Gel. Besoknya ngga langsung kempes sih, tapi 2 hari kemudian jerawatnya mulai pudar. Beauty takes time honey. 

Love,
Szasa

You Might Also Like

1 comments

  1. Sangat bermanfaat terutama bagi saya baru menggeluti masalah skincare, bila berkenan silahkan berkunjung ke artikel blog saya manfaat tea tree oil , barangkali berkenan untuk review saya akan senang sekali

    ReplyDelete