Latest Posts

REVIEW: DIAPERS

By 9:10:00 AM ,

Ceritanya karena Alhamdulillah uda jadi mamak-mamak, jadilah yang direview sekarang diapers. Karena sejak si Anak Kecil sejak lahir sama sekali ga make popok kain (mamak ga sanggup ngucek), jadi segala macem promo diapers diburu dan segala merk dicobain.



Beberapa merk diapers yang sempet difoto. Lainnya uda abis :D

1. Pampers Premium Care New Baby
Rejekinya Rayyan dapat free pampers premium sekerdus isi 8 pak (makasih Szasa uda ngasi info pampers gratisan). Kalo pampers premium ini enaknya ada indikatornya jadi tau uda full apa belum tanpa buka tutup pampersnya. Jadi kalo ngecek ga ganggu anak tidur. Perekatnya juga elastis, bahannya ga mengkerut meskipun uda penuh banget.

2. Pampers Premium Care Active Baby Pants
Kalo tipe ini sama persis sih kualitasnya kayak tipe New Baby, cuma modelnya celana. Buat Rayyan saat ini kurang begitu cocok karena ukuran pahanya kurang pas jadi kadang bocor dari samping paha. Mungkin kalo uda ga muat pake yang tipe Tape baru beralih ke tipe Pants ini.

3. Pampers Baby Dry Pants
Ini tipe di bawahnya premium jadi ga ada indikatornya dan lebih tipis, Rayyan juga kurang cocok karena masih belum pas ukuran pahanya. Motifnya kurang lucu dibanding yang premium (penting ya?)

4. Mamy Poko Extra Dry Newborn
Ini menurutku tipe premiumnya Mamy Poko. Secara harga juga ga beda jauh sama Pampers yang Premium. Aku suka karena tipenya perekat jadi pas di pahanya Rayyan plus ada indikatornya kalo penuh dan gak seberapa mengkerut bahannya pas dipakai. Cuma perekatnya kurang elastis dibandingkan Pampers New Baby.

5. Mamy Poko Standar 
Ini juga tipenya perekat, secara kualitas ga beda jauh sama Mamy Poko yang Extra Dry cuma ga ada indikatornya aja. Daaaan tipe ini sering banget promo jadi bolehlah buat selang seling hehee..

6. Pokana Pants
Katanya sih ini ada versi cowok dan ceweknya. Yang cowo kemasan warna biru dan cewenya pink. Tapi kalo yang ukuran S kemarin cuma nemu yang pink. Katanya sih kalo ukuran S cuma ada satu jenis. Modelnya pants dan lucunya ada motif Sailor. Lebih tebal dari Mamy Poko tapi karetnya tipis. 

7. Baby Happy
Baru tau juga ada diapers merk Baby Happy, tipenya perekat dan lebih tebal dibanding merk-merk yang aku sebut sebelumnya, cuma gampang banget mengkerutnya jadi kasian liat Rayyan pake bentar aja uda mengkerut. 

Sekian hasil dari beberapa percobaan diapers. Kalo ada lagi nanti ditambahkan siapa tau berguna buat ciwi-ciwi di masa depan. 

Oh iya Rayyan sempet ruam popok sih agak merah di bagian pantatnya. Trus aku kasih Sudocrem dan udah ga iritasi lagi. Sekarang udah ga pernah merah tapi aku masih kasih Sudocrem tiap habis mandi dan kadang pas gantiin diaper juga. 
Kalo pas Rayyan keringet buntet juga aku kasih ini sembuh juga. Isinya buanyak kayaknya bakal ga abis-abis.


Penangkal ruam

Semoga bermanfaat yaa :*

You Might Also Like

3 comments

  1. Hi Guys, perkenalkan dengan Dylla. Ada kontak yang bisa saya hubungi terkait kerjasama ? Terimakasih :)

    ReplyDelete
  2. Waa enaknya dapet Pampers sekardusss, mau jugaaa huhu
    Kalo babyku awalnya pake meries mba, tapi ruam-ruam dia. Trus akhirnya coba mamypoko yang standar sama extra dry. Alhamdulillah dia cocok pake mamypoko, harganya lebih murah apalagi yang jenis standar. Beli online di shopee fawzia.babyshop yang free ongkir kalo ngga di toped sama bukalapak yang ada kode voucher ongkirnya mba

    ReplyDelete